Jitu Meraih Kepuasan Setara


Happy Marriage, Jitu Meraih Kepuasan Setara


Seks terkait dengan kebahagiaan perkawinan, walaupun seks bukan hal utama. Faktanya, justru karena perkawinan yang bahagia, pasangan suami istri lebih mampu menikmati kehidupan seksual mereka dalam kesetaraan.

Sedari lama terpampang kaum perempuan hanya menjadi ‘gula-gula’ laki-laki. Kaum perempuan seakan ‘dihukum’ untuk tidak layak merasakan orgasme. Tentu ini sebuah ketidakadilan seksual. Kesetaraan telah menjadi ‘kata kunci’ yang hingga kini menjadi ‘amunisi’ perjuangan di segenap ranah kehidupan. Namun, sering terlupakan, ‘kesetaraan ranjang’, yang tak kalah jitu memendarkan harmoni rumah tangga.

Dari dulu hingga kini, banyak panduan seks bertebaran menawarkan berbagai kejituan teori dan tehniknya demi meraih kehidupan seks yang memuaskan bagi pasutri. Para pakar Barat dan Timur berlomba menyuguhkan panduan seks yang canggih. Namun, banyak panduan seks mendadak ‘lunglai’ dalam praktiknya lantaran terlampau canggih dan melewatkan ‘inti’ dari persenggamaan. Padahal, kuncinya ada pada sosok ‘pejantan tangguh’ yang siap mengorbankan egonya demi pendakian sang istri mencecap orgasme.

Buku ini lebih dari yang tak terbayangkan sebelumnya. Bukan buku semacam ‘nasehat perkawinan’, atau  panduan seks yang normal-normal saja. Ada ‘penjelajahan’ dan pergulatan empirik. Kehadirannya berpandukan ‘revolusi mental’, suatu adicita memperkecil ‘kesenjangan’ dan mempertajam ‘kesetaraan’ di ranah seks demi peningkatan keharmonisan rumah tangga. Panduan yang tidak berbelit, tapi sederhana dengan berupaya merombak teori dan tehnik demi mewujudkan ‘kepuasan setara’.

Baca buku berjudul happy marriage penulis yan triono. Disana dijelaskan secara mudah mengenai gambaran teori, teknik,dan pemahaman yang sangat jitu bagi wanita untuk mendapatkan orgasme. Dimana pihak laki-laki yg memegang peran dominan dan wanita memetik hasilnya.

Sumber : Happy Marriage Book
Jitu meraih orgasme, Cara membuat wanita orgasme, Rahasia wanita orgasme, Jalan menuju orgasme, Orgasme berkali-kali, Ciri orgasme, Jurus menuju orgasme, Posisi seks wanita cepat orgasme, Multi orgasme, Resep Orgasme, Tanda wanita mencapai orgasme, Wanita mencapai klimaks, G-spot dan Orgasme, Trik membuat wanita orgasme


Post a Comment